Mutiara MT_PQRST

Motivasi Mario Teguh (IV)

H. Mahidin Azhari Collection

  1. Patah hati sering kali menjadi alasan tertinggi utk menjadi pembenaran kita saat melakukan hal paling ngawur sekalipun.
  2. Pemenang : Dapat BERSYUKUR saat kecewa. Dapat TERSENYUM saat terluka. Dapat BANGKIT saat terjatuh.
  3. Penampilan anda saat menang bisa mengindikasikan kematangan anda, tetapi penampilan anda saat kalah – menentukan penilaian tentang kebesaran pribadi anda.
  4. Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-puralah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan penghianatan.
  5. Pernikahan yang lengket dan awet, dibangun dengan sering jatuh cinta kepada orang yang sama.
  6. Pria…, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.
  7. Pria sejati tidak akan selingkuh karena menghargai pasangannya, demikian juga wanita sejati.
  8. Pribadi dengan sikap yang baik adalah magnit kebaikan. Pribadi dengan sikap buruk adalah maghnit masalah.
  9. Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah.
  10. Salah satu do’a yang tidak kalah dahsyatnya adalah do’a ketika pandangan pikiran yang selalu optimis yang mampu merubah nasib buruk menjadi baik.
  11. Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.                                                                                      
  12. Satu kegagalan tidak menjadikan seluruh kehidupanmu gagal. Ia hanyalah sebuah pilihan logis selain keberhasilan, yang akan menjadi semakin kecil saat engkau membaikkan dirimu.
  13. Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.
  14. Semakin kita berpengetahuan, semakin banyak cara yang kita ketahui untuk keluar dari kesulitan dan tumbuh menjadi pribadi yang mampu dan berperan bagi kebaikan sesama. Ketidak-tahuan kita sering menjadi penentu keputus-asaan kita. Jika kita tahu caranya, apa pun bisa!
  15. Semakin lemah kehidupan seseorang, harus semakin sedikit berteori, dan semakin banyak melakukan. Sibuk menolak teori adalah sama dengan berteori. Orang sukses yang berteori di depan orang yang lemah kehidupannya, akan dibantah dengan teori orang lemah. Orang yang lemah kehidupannya tapi banyak berteori, akan ditanya mengapa teorinya tidak berdampak bagi kehidupannya sendiri.
  16. Sebuah fakta yang mesti kita sadari adalah HUKUM KEPANTASAN, Berikan kebahagiaan untuk membukakan pintu kebahagiaan karena seseorang tidak mungkin bahagia jika tidak memberikan kebahagiaan terlebih dahulu terhadap sesamanya.
  17. Selalu ada pelajaran dibalik setiap kejadian. Jangan anggap masalah sebagai musibah, tapi carilah hikmah dan jangan menyerah.
  18. Semua keberhasilan yang kau impikan itu, berada di balik semua hal yang kau takuti. Beranikanlah dirimu.
  19. Semua tak akan ada artinya jika hanya sebatas kata-kata belaka. Semua tak akan ada hasilnya jika hanya sebatas memendam rasa.
  20. Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.                                                                                            
  21. Semua yang cantik dan indah memiliki saat dan masa-nya, dan kemudian berlalu. Tetapi, kecantikan dan keindahan itu bisa tetap bersama kita bila kita memeliharanya. 
  22. Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara isntan dan otomatis.
  23. Seseorang akan lebih berarti dalam hidupmu bila ia tidak hanya memberikan kasih sayang tapi juga kekuatan mengubahmu menjadi baik.
  24. Senyum itu sebuah sikap ramah termanis yang mudah untuk kita berikan secara tulus untuk orang lain.
  25. Sepuluh kebaikan akan hilang akibat satu keburukan
  26. Seratus kejujuran akan tertutup oleh satu kebohongan.
  27. Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
  28. Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.            
  29. Seseorang yang tidak mau menerima kekuranganmu apa adanya, bukanlah orang yang tepat untukmu.
  30. Setiap engkau melakukan kesalahan, jaganlah melihat kesalahannya tetapi lihatlah kau telah berani mencobanya
  31. Setiap tindakan memiliki resikonya sendiri. Hari ini, tidak bertindak bisa lebih beresiko, daripada bertindak.  Jika Anda sudah mengetahui apa yang harus Anda lakukan, dan Anda juga mengetahui bahwa menundanya hanya akan menggelisahkan Anda, apa lagikah yang sedang Anda tunggu?”
  32. Siapa bilang bahwa orang yang tidak tahu tidak akan berhasil? Justru orang yang berpengetahuan tapi tidak menggunakan yang diketahuinya, lebih sering menjadi orang rata-rata, daripada orang yang tidak berpengetahuan tapi cepat memulai dan tabah menyelesaikan yang dimulainya.
  33. Singel adalah masa terindah untuk mendapatkan cinta yang indah, Janganlah beranggapan bahwa singel adalah nasib buruk sehingga lupa untuk mempersiapkan diri untuk menerima keindahan.
  34. Tanpa kesederhanaan yang jujur, kemegahan apa pun hanyalah kualitas sementara, yang akan runtuh dalam penyesalan dan malu
  35. Terkadang, yang paling tidak enak didengar adalah yang paling kita perlukan.
  36. Tersenyumlah walau hatimu terasa pahit dan Rasakanlah perlahan-lahan kepahitanmu akan tergantikan oleh rasa manis
  37. Terus berdoa dan percaya. tanpa mengeluh, selalu bersyukur. maka indah semua yang kan kamu dapat
  38. Teruskanlah hidupmu sebagai pribadi yang kembali polos dan ikhlas bersikap dan bekerja yang memantaskanmu bagi rezeki yang baik. Ikhlaslah hidup sebagai sebaik-baiknya jiwa.
  39. Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
  40. Tidak ada orang yang bisa berhasil sendirian. Keberhasilan selalu dibangun dan dicapai melalui upaya bersama dari setidaknya dua orang. Kemampuan terpenting untuk mencapai keberhasilan dalam upaya apa pun adalah kemampuan untuk disukai dan dipercayai dengan baik. Maka jadikanlah ini sebuah projek yang serius untuk menjadikan diri Anda pribadi yang mudah disukai… dan dipercayai.
  41. Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
  42. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.                                                        

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s