Welcome The World Cup 2010

SELAMAT DATANG

” WORLD CUP 2010 (Shouth Africa) “

Para penggemar sepak bola dunia yang terhormat……!

Tanggal 11 Juni 2010 akan tiba 11 hari lagi,  tentunya kita tahu di hari itu akan dimulainya pesta sepak bola akbar tingkat dunia @internasional yaitu KOMPETISI “World Cup 2010”  yang akan berlangsung di benua hitam (Negara Afrika Selatan).  Berbagai persiapan untuk menyambut World Cup 2010 sudah banyak ditemukan di sekeliling kita.  Poster, kalender, kaos/baju, pin dan atribut-atrbut lain yang berhubungan dengan World Cup 2010 membludak dimana-mana. Anda tertarik… ? silakan anda gapai.  Dan yang jelas budaya NONTON BARENG  di berbagai sudut / tempat / arena pasti akan terbukti,  bahkan tidak jarang dari komonitas tertentu yang menampilkan acara-acara unik untuk menarik masyarakat “nonton bareng”, seperti acara kuiz, pesta makan, karaoke dan lain-lain  yang tentunya dibarengi dengan pemberian HADIAH.  Oke juga khan….. ?

Di Desa Banjarejo Kecamatan Dagangan-Madiun-Jawa Timur, juga tidak ketinggalan, dimana Bapak Kepala Desa mengadakan acara “Nonton bareng Plus kuiz World Cup 2010” dengan iringan hadiah yang diswadayakan, tempatnya biasalah…, di pendopo mbah Lurah, kita bisa sama-sama menikmati jamuan (makan bersama) sambil bersilaturrahim untuk membina kerukunan ummat/masyarakat atau mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan jangan heran yach….! mbah Lurah menyediakan SHOROT lho…, ukurannya : 2 x  2 m2,  maksudnya TV besar yang ditransfer ke layar lebar melalui LCD projector.

Bapak Kepala Desa Banjarejo (Drs. H. Mahidin Azhari) menyambut kehadiran pecandu world cup  dari kalangan warganya dan juga warga desa lain yang berkenan NONTON BARENG di Pendopo Kepala Desa Banjarejo – Dagangan – Madiun.

=== Semoga bermanfaat, barokah untuk kita semua ===

Untuk lebih jelasnya, kami haturkan Jadwal World Cup 2010 dalam bentuk sederhana.

atau mahu yang lain…… ? Inilah Jadwal World Cup nya……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s